Fatikhatul Khoiriyah Optimis Perolehan Medali Lampung Akan Terus Bertambah

Banda Aceh, (Metropolis) – Puji Peningkatan prestasi olahraga Lampung, Wakil Ketua Umum KONI Lampung, Fatikhatul Khoiriyah beri semangat atlit dan kontingen Lampung, Jumat, (06/09/2024).

Fatikhatul Khoiriyah datang ke PON XXI di Aceh mendampingi Ketum KONI Lampung, Arinal Djunaidi bersama ketua harian, Amalsyah Tarmizi.

Tampak juga didampingi Sekretaris KONI, Budi Darmawan, CdM 1 Brigjend TNI, Rikas Hidayatullah dan Kadispora Lampung, Descatama paksi moeda.

Menyaksikan kesiapan atlit Muaythai, Khoir-sapaan akrabnya sempat memberi semangat untuk atlit Muaythai yang sudah siap menjelang pertandingan.

“Sebagai waketum KONI Lampung, saya menyampaikan motivasi semoga atlit kita lebih bersemangat lagi menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Lampung,” katanya saat diwawancarai di Bale Meuseraya, Aceh, Jumat, (06/09/2024).

Ia juga memberi semangat dan terimakasih pada kontingen dalam hal ini pengurus KONI Lampung yang sudah ada sebelum kedatangan atlit hingga saat ini.

“Kerja bagus, kontingen maupun atlit terlihat siap, semangat terus maksimalkan daya yang ada untuk diri dan keluarga,” kata anggota DPRD Lampung dari partai PKB itu.

Khoir yang juga mantan ketua Bawaslu Lampung itu sempat memuji hasil pertandingan atlit Lampung yang bertanding di Sumut dan Aceh, bahkan sempat memimpin peringkat klasemen beberapa hari lalu.

“Melihat hasil minggu pertama kita sangat bangga, apalagi sempat peringkat teratas klasemen,” ujarnya.

Sebagai bentuk optimisme, ia juga yakin atlet-atlet Lampung adalah orang yang hebat, sehingga akan terus menambah medali.

“Kita optimis masih akan terus menambah medali, ini bukti bahwa Lampung mengalami peningkatan prestasi olahraga,” tandasnya.

HMS KONI

Komentar