Ketua Harian KONI, Amalsyah Tarmizi Beri Semangat Atlet Kurash

Nasional, Sport512 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi datangi atlet kurash untuk memberikan semangat dan motivasi jelang laga perdana pada, selasa (10/09/2024) mendatang di Jantho sport center Aceh.

Kehadiran Ketua Harian ini tentu membawa semangat besar bagi atlit, sebab kurash selain andalan juga diharapkan mendulang medali untuk target 35 medali agar bisa bertahan di 5 besar.

“Tadi datang ke penginapan atlit kuras, untuk memberikan semangat jelang pertandingan,” kata Amalsyah Tarmizi, Minggu, (08/09/2024).

Selain memenuhi target besar Lampung, cabor ini juga diharapkan bisa menjadi juara umum kurash pada PON XXI.

“Motivasi ini agar mereka bisa berhasil menjadi juara umum kurash, peluang itu pasti ada bila kita bersungguh-sungguh,” lanjutnya.

Kedatangan Ketua Harian KONI ini juga membawa angin segar untuk cabor kurash, mereka menjadi kian bersemangat untuk mendulang medali.

Menanggapi hal ini Manajer Kurash Daru Joyo Mukti mewakili Tim Kurash Lampung mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat atas kunjungan Ketua Harian KONI.

“Kehadiran beliau memberikan motivasi yang luar biasa bagi kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dan menyumbangkan emas untuk Lampung, khususnya di cabang olahraga Kurash,” katanya.

Untuk itu mereka juga berkomitmen untuk membawa nama baik Lampung di setiap kesempatan.

“Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung agar kami dapat mencapai hasil yang telah kami targetkan,” harapnya.

Atlit terlihat begitu gembira bertemu ketua harian, terlebih saat ia memberi support sebagai tanda semangat semua secara bergantian menyalami Kahar Amalsyah.

Hms KONI Lampung

Komentar