Ketum KONI Arinal Djunaidi Tinjau Kesiapan Atlet Terjun Payung di PON XII

Nasional, Sport614 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Ketua umum KONI Lampung, Arinal Djunaidi memotivasi atlet terjun payung yang bertanding di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (08/09/2024).

Pertandingan terjun payung secara jadwal sudah dimulai sejak minggu 09/09/2024.

Atlet Lampung Juga sudah unggul di posisi teratas untuk putri

“Sehat semuanya ya, selamat bertanding,” kata Arinal.

Arinal Djunaidi juga meminta atlit untuk memberikan peforma terbaik dan hasil tanding yang membanggakan untuk Lampung.

“Jangan tanyakan apa yang akan diberikan, tapi berikan yang terbaik untuk Lampung,” sebutnya mengulang kalimat yang seringkali di utarakanya saat aktif menjadi gubernur Lampung dalam berbagai kesempatan bersama KONI.

Yang terbaik maksud Arinal ialah, hasil maksimal dalam pertandingan.

“Bertanding dengan segenap kemampuan, banyak doa masyarakat Lampung iluntuk kalian,” pesan Arinal.

Selainitu Arinal juga mengimbau para atlit untuk menjaga kesehatan, jangan sampai saat bertanding kondisi tidak fit dan Fight.

“Jaga kesehatan semua, biar saat bertanding kondisi badan sehat dan kuat,” demikian Arinal.

Diketahui, pada Jumat (6/9/2024) lalu atlit terjun payung dari 11 kontingen berkumpul di selter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar untuk Registrasi data, pengecekan parasut dan Safety briefing PON XXI Aceh – Sumut tahun 2024.

Ketua Fasi Provinsi Aceh Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M. Han bersama Kapten Pas Rico Falcon Kurniawan S.T.Han Sebagai Ketua panpel terjun payung Ikut serta mengawasi berjalannya rangkaian kegiatan tersebut.

Ketua Panpel terjun payung menyampaikan dari 11 kontingen terjun payung melibatkan 87 atlet yang akan berlomba di 3 kategori dengan 6 nomor yang akan dipertandikan yaitu, ketepatan medarat, Kerjasama di Udara, dan Kerjasama antar parasut.

Hms KONI

Komentar