Ketum KONI, Arinal Kalungkan Medali Untuk Atlit Angkat Besi Lampung

Nasional, Sport951 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis)- Ketua umum KONI Lampung, Arinal Djunaidi mengalungkan medali perunggu untuk atlit angkat besi di gedung Soeramo PABSI Aceh, Minggu (08/09/2024).

Arinal datang untuk menonton pertandingan Roy Samsul Bahri bersama para pengurus KONI Lampung.

“Selamat untuk atlet angkat besi kita, meskipun perunggu ini juga nedali dan prestasi yang kayak diapresiasi,” ujar Arinal.

Kemenangan atlit angkat besi Lampung ini merupakan kebanggan oleh KONI Lampung karena sebelumnya Cabor ini sudah menyumbang dua emas dan dua perak 1 perunggu.

“Semoga atlit lain termotivasi, ayo torehkan prestasi yang sudah lama kita idamkan untuk Lampung,” sebut Ketum KONI Lampung, Arinal Djunaidi.

Ia juga berharap kondisi rangking result ketiga sementara saat ini bisa bertahan, dengan demikian bisa mencapai peringkat yang maksimal.

“Apapun hasilnya inilah perjuangan kita bersama, tanggungjawab kita bersama untuk masyarakat Lampung, jika kondisi penambahan medali terus terjadi, saya rasa kita bisa dapat hasil maksimal,” demikian Arinal.

Dalam pertandingan, Roy Samsul Bahri harus puas diposisi ketiga setelah tertinggal point oleh tuan rumah Aceh dengan total angkatan 325 Kg dan Jawa Tengah total angkatan seberat 323Kg disusul Lampung 313Kg.

Pada angkatan Snatch oertama, Roy Samsul Bahri berhasil mendapat 138 Kg.

Kemudian di clean and jerk bisa mendapat point angkatan total seberat 313Kg.

Dengan demikian Roy Samsul Bahri bisa membawa penambahan medali emas untuk Lampung.

HMS KONI

Komentar