Plt Ketua Golkar Adis Kadir ke Lampung Didampingi Ketua AMPG Aprozi Alam

Politik272 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Wakil Ketua DPR RI yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar Dr Adies Kadir melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat, 25 Oktober 2024.

Setibanya di Bandara Raden Inten II Lampung, Jumat petang, tampak mendampingi Bendahara Umum Golkar Sari Yuliati dan Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam.

Rombongan langsung bertolak ke penginapan di Hotel Novotel Bandar Lampung baru kemudian menghadiri undangan jamuan makan malam dari Pj Gubernur Lampung Dr Samsudin di Mahan Agung.

Adies Kadir Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan ini merupakan politisi Golkar kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 17 Oktober 1968.

Dia selama ini meniti karier di dunia politik dan hukum Indonesia. Dia merupakan lulusan Universitas Wijaya Kusuma, kemudian melanjutkan studi magister di Universitas Merdeka Surabaya.

Adies sempat menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Selain itu, Adies juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI, yang menangani bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan. Di periode 2024-2029 ini, Adies Kadir menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Rls

Komentar