Komandan Kontingen Lampung Besuk Atlit Muaythai di Aceh

Nasional, Sport827 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Komandan Kontingen Lampung untuk PON XXI, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah membesuk atlet Muaythai yang mengalami cidera dikamar atlit, Minggu, (08/09/2024).

Kedatangan Danrem 043/Gatam Lampung bersama Sekretaris Umum KONI Lampung, Budi Darmawan itu sengaja mendampingi ketua Harian KONI, Brigjend TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi.

Dalam pantauan itu para punggawa kontingen Lampung memberi semangat dan rasa bangga, karena Mitra telah berjuang keras untuk Lampung.

“Terlihat saat ini kondisi anak kita mitra sudah terus membaik,” kata Brigjen TNI Rikas Hidayatullah diamini Amalsyah dan Budi Darmawan.

Ketua kontingen dan ketua Harian KONI beserta Sekretaris KONI Lampung itu sengaja mendatangi Mitra untuk memberi semangat dan motivasi.

“Tadi juga sudah diberikan bantuan untuk pemulihan dan vitamin. Semoga lekas sembuh,” demikian komandan Kontingen.

Diketahui, atlet Muaythai Lampung, Mitra mengalami cidera usai melawan tuan rumah Aceh Pandi Sinaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara.

Mitra yang terkapar di babak ketiga itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit akibat terkena tendangan mengenai bagian rusuk.

Dikabarkan juga untuk Minggu sore, (08/00/2024) sudah bisa kembali dari Rumah Sakit karena kondisinya sudah mulai membaik.

Hms KONI

Komentar