Jabar Kandaskan Harapan Sepak Takraw Lampung

Sport107 Dilihat

Aceh, (Metropolis) – Puas berjuang Tim Sepak Takraw Lampung nomor Quadrant Event Putra persembahkan medali perunggu usai kalah dari Jawa Tengah dua babak langsung di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Nangroe Aceh Darussalam, 12 september 2024.

Asisten Pelatih Sepak Takraw Lampung Sofyan Yadi mengatakan Lampung dan Gorontalo menjadi juara tiga bersama, dan meraih perunggu.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, terutama di laga semifinal,” ujarnya, 12 September 2024.

Saat ini tim Sepak Takraw Lampung masih akan berlaga di nomor regu. Lampung tergabung di grup C bersama Gorontalo dan Kalimantan Utara, dan mulai bertanding pada 15 Agustus 2024.

Sebelumnya, tim Sepak Takraw Putra Lampung menempatkan posisi di babak semifinal, pada nomor Quadrant Event Putra, di gelaran PON XXI Aceh Sumatera Utara.

Perhelatan tersebut berlangsung di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Nangroe Aceh Darussalam.

Lampung yang tergabung di grup B bertanding dua kali pada 11 September 2024. Yakni melawan Kepualaun Riau (Kepri) , dan Sumatera Utara (Sumut).

Pada laga perdana, Lampung kalah oleh Kepualauan Riau dua babak langsung dengan skor 2-0 (11–15 dan 13–15). Usai berlaga melawan Kepulauan Riau, Lampung langsung menghadapi Sumatera Utara.

Beruntung Lampung yang menggawangi Arnold Askari Adam CS tersebut berhasil mengalahkan Sumatera Utara dengan skor 2-0 (17–15 dan 15–13).

Poet

Komentar