Hadiri Perayaan HUT ke-79 RI di Desa Hara Banjar Manis, Bupati Nanang Ajak Pemuda Perkuat Persatuan dan Gotong Royong

Lampung Selatan30 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), di Desa Hara Banjar Manis, Kecamatan Kalianda, Jumat malam (23/08/2024).

Puncak acara perayaan kemerdekaan tersebut diisi dengan penampilan tari tradisional, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan potong tumpeng oleh Bupati Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengajak para pemuda merayakan kemerdekaan dengan memperkuat semangat persatuan dan gotong royong.

“Kemerdekaan bukanlah berarti akhir dari sebuah perjuangan, tetapi merupakan fondasi untuk memulai perjuangan baru,” kata Nanang.

Menurut Nanang, perjuangan tersebut guna mengisi kemerdekaan untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dengan semangat pantang menyerah dan gotong royong.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan berbagai prestasi yang diperoleh oleh Kabupaten Lampung Selatan.

Menurutnya berbagai torehan prestasi tersebut dapat diperoleh dengan kerja sama dan kolaborasi.

“Prestasi-prestasi yang sudah kita raih bersama merupakan bagian dari langkah sigap semua pihak jajaran pemerintahan,” ujar Nanang.

Sementara itu, Kepala Desa Hara Banjar Manis, Syahruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H. Nanang Ermanto karena telah menyempatkan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mewakili warga Hara Banjar Manis sangat berterimakasih kepada pak bupati yang sudah menyempatkan hadir ditengah-tengah kesibukannya saat ini,” ujar Syahruddin.

Syahruddin juga menyatakan, jika di era kepemimpinan H. Nanang Ermanto, masyarakat Hara Banjar Manis telah merasakan dampak positif dari program-progam inovasi yang dicanangkan oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Diskominfo Lamsel

Komentar