oleh

Irjenpol Suntana di Roling Ini Kata Warga Lampung

Institusi : Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian kembali meroliing sebanyak 35 orang Perwira tinggi hingga Perwira menengah Polri untuk penyegaran jabatan, darisekian nama Kapolda Lampung Irjenpol Suntana turut kena Bagian untuk Tugas selanjutnya sebagai Wakabaintelkam Polri.

Kabag Humas Polda Lampung, Kombespol Sulistyaningsih membenarkan tentang adanya rolling jabatan tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolri bernomor ST/2014/VIII/KEP./2018 tertanggal 13 Agustus 2018.

“Ya betul ada rolling jabatan ini sedang menunggu info selanjutnya dari Mabes,”Katanya melalui pesan whatsapp, Senin (13/08/2018).

Saat ditanya kapan dan dimana akan dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Humas senior dari masa ke masa Polda Lampung ini menyebut sedang menunggu intruksi dari Mabes Polri.

“Ya nanti sertijab di Mabes, nanti sedang nunggu dari Mabes,”Jelasnya.

Diketahui, Irjenpol Suntana diangkat menjadi pimpinan Polda Lampung melalui Surat Telegram ST/16/I/2018 yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada Jumat (5/1/2018) lalu untuk menggantikan Kapolda sebelumnya yakni Irjen Pol. Suroso Hadi Siswoyo.

Dimasa kepemimpinanya, Kapolda Lampung ini banyak mendapat tempat di hati rakyat Lampung dengan berbagai program yang berhasil dilakukanya, terlebih sikap yang ramah yang beliau aturkan pada masyarakat menjadi kenangan tersendiri bagi warga Lampung.

“Beliau adalah Jenderal yang sangat responsif, setiap kalai kulayangkan WA selalu dibalasnya, kini jendral di mutasi.Semoga Kapolda baru ini memiliki responsif tinggi seperti sebelumnya,”Kata Salah Seorang pewarta, Setia Budi Pramana di salah satu Group Whatsapp Jurbalis Polres Tuba, Senin (13/08/2018).(Putra)

Komentar

Tinggalkan Balasan