Ahmad Dani Sumbang Uang Hasil Jual Rumah Rp.12 Miliar Untuk Prabowo-Sandi

Politik167 Dilihat
Foto : Net/ISt

Jakarta : Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani mengaku telah berhasil menjual rumahnya seharga Rp 12 miliar untuk dipakai memenangkan bakal capres Prabowo Subianto. Partai Gerindra menjelaskan cara Dhani membantu pemenangan Prabowo dengan duit miliaran tersebut.

“Saya nggak ngerti bener nggak sudah dijual katanya Rp 12 miliar. Kalau mau menyumbang, kan ada dua pilihan,” ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Selasa (14/8/2018).

Habiburokhman memerinci dua cara tersebut. Pertama, Dhani bisa menyetor uang tersebut ke rekening tim kampanye nasional yang segera dibuat.

“Disumbang bulat-bulat ke tim Kamnas, Kampanye Nasional, ada rekeningnya nanti. Kedua, dia menggunakan uang tersebut secara pribadi untuk memenangkan Prabowo di Dapilnya. Dia akan memenangkan Prabowo all out,” jelas Habiburokhman.

Dilansir dari detik.com, Habiburokhman menyebut Dhani sangat fanatik terhadap Prabowo. Habiburokhman pun tak akan heran jika duit Rp 12 M tersebut benar-benar dipakai Dhani seutuhnya untuk kepentingan Prabowo.

“Karena Dhani dikasih tanggung jawab oleh Pak Prabowo supaya di Surabaya-Sidoarjo Prabowo menang,” ucap dia.

Ahmad Dhani memang maju Pileg 2019 DPR dari Dapil Jatim I yang meliputi Surabaya-Sidoarjo. Habiburokhman menegaskan memang ada perintah Prabowo ke Dhani untuk membantu pemenangan Pilpres 2019.

“Kalau Dhani, ‘gua diperintah harus dilaksanakan’, memenangkan Prabowo presiden. Mungkin dia perlu biaya sosialisasi, mungkin dia nanti mau sewa billboard. Mungkin digunakan untuk itu di dapil beliau,” pungkas Habiburokhman.

Komentar