oleh

Saroh Menangis Haru Saat Diberi Kunci Rumah Oleh Kombespol Hengki Haryadi

Jakarta : Pemilik rumah yang di bedah oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Kalideres dan TNI serta Koramil 06/KD Munaroh merasa terharu.

Saroh panggilang akrabnya bersama masyarakat terharu saat Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH menyerahkan kunci rumahnya di RT.11/RW.10 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa, (21/8/2018).

Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melakukan kegiatan penyerahan kunci kepada pemilik rumah ibu munaroh karena rumahnya yang kita bedah sudah selesai di kerjakan oleh pihak kepolisian TNI dan masyarakat dan siap untuk di huni.

“Hal ini salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama kami bersama Polisi TNI Tiga Pilar dan unsur tokoh masyarakat tokoh agama yang ada di wilayah kelurahan semanan,sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama,” ujar Hengki.

Hengki juga mengatakan, hal seperti ini tentunya berkesinambungan dan sebelumnya hal serupa juga sudah sering kita lakukan bersama, ada renovasi Mesjid dan bedah rumah warga di berbagai wilayah di Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu Munaroh pemilik rumah usai menerima kunci dari Kain, mengatakan terimakasih kepada bapak Kapolres Jakarta Barat, Kapolsek Kalideres, bapak Danramil 06/KD, dan juga bapak Ketua RW/RT, dan tokoh masyarakat yang sudah peduli sama kami warga yang tidak mampu.

Sementara itu, Munaroh menuturkan sebelumnya rumah saya kondisinya sangat memprihatinkan mau kita renovasi tidak punya biaya, kalau hujan bocor dan banjir,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak Kapolres, Kapolsek, Danramil, dan semua pihak yang sudah memberikan bantun merenovasi rumah saya, semoga bapak-bapak semua yang sudah memberikan uluran tangan kepada saya di selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya oleh Allah S.W.T,” ucap dengan wajah haru bercampur gembira.

Acara penyerahan kunci tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Jakarta Barat Hengki Haryadi S.ik MH dan Kapolsek se Jakarta Barat dan Kasat Bimas AKBP Lili Haryati, SH MH, Danramil 06/KD Kap Inf Edi Suroso, dan Halimi Sekel Kelurahan Semanan serta tokoh masyarakat Semanan.

Usai melaksanakan penyerahan kunci ke pada Ibu Munaroh, Kapolres bersama jajarannya meninggalkan lokasi dan singgah di Mapolsek Kalideres.(NKI/Ddg/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan