Pimpinan Great Giant Foods Audensi Dengan PWI Lampung

Kabar Daerah171 Dilihat

Foto : Net/Ist
Bandar Lampung : Pimpinan perusahaan agribisnis dan makanan PT Great Giant Pineapple yang tergabung dalam Great Giant Foods area Lampung gelar audiensi sekaligus konsultasi dengan pimpinan PWI Provinsi Lampung, di Kantor kesektariatansekira pulul 14.00Wib, Selasa (21/08/2018).

Senior manager Gread Gayent Foods, Arif Fatullah, didampingi bidang Humas GGPC Dayat, berdialog dengan Plt Ketua PWI, H. Nizwar, Wakil Ketua Bid Pembelaan Wartawan Juniardi, Wakil Sekertaris H Jahdi, dan Wakil Bendahara Abdullah Masud.

Diskusi mengenai menjalin kerja sama ditingkat membangun kualitas SDM Perusahaan, memahami media, hingga penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Tidak hanya ekspose soal perusahaan dan apa yang dilakukan perusahaan, tapi juga bagaiaman membangun kerjasama soal penguatan SDM dalam hal informasi dan komunikasi, serta hal lain,” kata Arif, Selasa (21/08/2018).

Menurut Arif Fatullah, hal lain adalah juga bagaiamana peran serta perusahaan ikut membangun daerah dengan penguatan kerjasama dengan masyarakat.

“Mitra dengan petani petani, hingga peningkatan ekonomi masyarakat, yang juga belum sampai kepada masyarakat,”Jelasnya.

H Nizwar, menyambut baik silahturahmi itu. Sehingga banyak hal selama ini yang tidak duketahui masyarakat, akan sampai kepada masyarakat.

“Peran positif pengusaha atau perusahaan kepada daerah dan masyarakat banyak tidak sampai akan sampai,” kata Nizwar.

Penulis : Yus Sutan Rais

Komentar