Fadli Sebut Edaran Foto Anaknya Tengah Mabuk Adalah informasi Hoax

Politik240 Dilihat
Foto : Net/Detik

Jakarta : Fadli Zon membantah soal adanya informasi Hoax soal edaran foto perempuan yang disebut netizen adalah anaknya, Shafa Sabila Fadli terlebih di foto yang disebar itu terlihat sedang mabuk.

Pengguna Twitter dengan nama akun @Heritanjung13 membalas salah satu twit Fadli Zon dengan mengunggah foto ini. Dalam foto tersebut, tampak seorang perempuan memakai baju ungu dan biru serta rambutnya dikuncir ke atas.

Perempuan itu tampak dipapah oleh dua orang lainnya. Perempuan itu menunduk sehingga wajahnya tidak terlihat jelas.

“Zonk ma,af mau nanya yg lg mabuk ini benar foto anakmu zoonk ?” tulis pemilik akun @Heritanjung13.

Saat dikonfirmasi, Fadli Zon menepis bahwa perempuan di foto itu adalah anaknya, Shafa. Dia mengatakan sudah banyak hoax menimpa anaknya yang kini sedang sekolah di London, Inggris.

“Bukan lah, dari dulu juga hoax,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Fadli mengatakan Shafa saat ini presiden women soccer team di sekolahnya. Shafa juga aktif di kegiatan akting dan menyanyi.

“Anak saya itu sudah gede dan dia sekolah di Inggris. Dia pemain drama dan presiden women soccer team,” ucap Waketum Gerindra ini.

Fadli menduga munculnya foto ini akibat dia sedang kritis. Dalam beberapa waktu terakhir, Fadli lantang membela deklarator #2019GantiPresiden yang mendapat penolakan.

“Saya saja nggak tahu siapa yang nyebar-nyebar. Saya kira mereka nyebar itu karena saya kritis. Dia mau menggangu pikiran saya dengan yang gitu-gitu. Nggak ada lah, bulls**t itu,” ujar Fadli.(Red/Detik)

Komentar