Mentri Rini Sumarno Percepat Proses Pembangunan JTTS

Kabar Daerah142 Dilihat

Tulangbawang : Sekertaris Daerah Tulangbawang Anthoni menegaskan Pemkab setempat siap dan selalu mendukung percepatan pembangunan jalan Tol Trans Sumatra yang digandakan rampung pada Juni 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekda Tulangbawang Anthoni MM pada saat kunjungan Mentri ESDM Rini Sumarno yang meninjau lokasi pembangunan jalan tol di Kabupaten Tulangbawang. Rabu (29/08/2018).

Dalam diskusi singkat antara Antoni dan Rini, Sekda Tulangbawang mengatakan, sesuai komitmen Bupati Winarti bahwa, pihaknya selalu menjadi yang terdepan untuk mendukung dan mempercepat proses pembangunan jalan tol yang saat ini menjadi kebanggaan masyarakat banyak.

Anthoni juga mengatakan, beberapa waktu lalu Bupati Tulangbawang Winarti telah melakukan beberapa pertemuan dengan warga yang tanahnya terkena pembangunan jalan tol.

Hal tersebut disampaikan Mentri Rini saat melakukan ekspedisi tembus tol trans Sumatera pada Rabu ( 29/08/2018).

Rini mengatakan, pembangunan jalan tol secara keseluruhan berjalan lancar tanpa kendala, dan ia optimis Juni 2019 pembangunan jalan Tol Trans Sumatra akan rampung dan bisa digunakan secara normal.

Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan jalan Tol Trans Sumatra agar segera rampung dan bisa beroperasi.

“Kalau Pemda Tuba selalu dukung dan siap memberikan yang terbaik supaya jalan tol selesai dan semua berjalan lancar. ” Tegas Anthoni Rabu (29/08/2018).(LT)

Komentar