Sentra PPI Dermaga Bom Kalianda Penuhi Kebutuhi Ikan Lampung

Kabar Daerah332 Dilihat
Foto : Net/Ist

Lampung Selatan : Stok dan komoditi Ikan untuk masyarakat di Lamsel terpantau aman terkendalai hal ini dikarenakan para nelayan ikan yang ada di kalianda kabupaten lampung selatan menjual langsung hasil tangkapannya di Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Dermaga bom kalianda pada rabu siang, (29/08/2018).

Adapun jenis ikan yang sering di jual di pusat pelelangan ikan yang terletak di areal tempat kuliner dermaga bom kalianda ini yakni jenis ikan kurisi,ikan kakap dan ikan karang lainnya.

Setelah di konfirmasi wartawan, Cik tin salah satu manager PPI Dermaga bom membenarkan bahwasanya hasil tangkapan nelayan pada bulan ini tidak ada penurunan.

“Disini para nelayan ikan baik yang ada di kalianda atau dari luar daerah pasti menjual hasil tangkapannya di sini” ujarnya

“Adapun ikan yang kita lelang berbagai jenis sih, ada ikan kakap, tengkurungan, ikan kurisi dan ikan karang lainnya” tambanya

Cik tin selaku manager PPI pelelangan ikan ini juga berpesan kepada para nelayan ikan agar selalu menjaga keselamatan saat sedang mencari ikan di tengah laut.

“Saya berpesan juga kepada semua nelayan yang ada di kalianda hususnya agar bisa menjaga keselamatan dan mengutamakan kesehatan karna dari keselamatan dan kesehatan nelayan insyaallah hasil tangkapan nya tidak sia sia” tutupnya.

Reporter : Yus Sutan Rais

Komentar