Ini Cara Pemkab Lamsel Pamerkan Wisata Khas Kuliner

Kabar Daerah204 Dilihat

Lampung Selatan : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, kembali menghadirkan hiburan rakyat di Lapangan Korpri Pemkab Setempat, Rabu malam (11/09/2018).

Diketahui minggu sebelumnya menghadirkan “The Legend”, kali ini yang ditampilkan adalah “Gerbang Krakatau Band” yang digawangi oleh ASN Pemkab setempat yakni Camat Kalianda, Erdiansyah di gitar melodi, Kabid persandian Diskominfo, Rahmat Akbar, gitar 2, Jurnalis, Iwan J Sastra, di Keyboard, dan di drummer ada Amri Kimori dari Dinas Pertanian.

Selain untuk silaturahmi, tujuan live musik tersebut untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, juga membantu mempromosikan wisata kuliner yang ada di seputaran Lapangan Korpri.

Diketahui Kegiatan hiburan seperti ini akan dilaksanakan pada setiap rabu malam ba’da Sholat Isya.

Nanang Ermanto hadir pukul 20.26 didampingi Kasatpolpp dan Damkar, Heri Bastian, beserta pejabat Pemkab lainnya, dan langsung menuju jajanan yang ada disekitar lapangan.

Usai ngobrol sejenak dengan para pedagang, Nanang pun memesan makanan.

“Enaknya makan apa nih, “katanya kepada Kapolsek Kalianda, AKP. Haryono.

Suasana tampak meriah ketika Mc Setiawansyah selaku Plt. Kadispora yang dikenal dengan “aduh nyai” memanggil satu persatu para pejabat untuk menyumbangkan lagu.

“Malam ini malam kita semua, semoga kemeriahan ini membawa berkah bagi para pedagang, pendapatan meningkat, “katanya mengawali pembicaraan.(DH)

Komentar