Dr. Juanda Naim : Kami Berharap Madrasah Tidak ‘Dianak Tirikan’

Kabar Daerah166 Dilihat

Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi jajaran pejabat Kantor Kementerian Agama Lamsel, di Ruang Kerjanya, Rabu (12/09/2018).

Selain bersilaturahmi, kedatangan jajaran pengurus Kantor Kementerian Agama dalam rangka perkenalan Kepala Kantor yang baru, Dr. Juanda Naim, yang menggantikan Kepala Kantor sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

Dalam perbincangannya, Dr. Juanda Naim menyampaikan program-program Kementerian Agama, dan disambut baik oleh Plt. Bupati Lamsel.

“Kami berharap madrasah tidak dianak tirikan, mereka juga banyak yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Lampung Selatan,” ungkap Juanda Naim.

“Bukan hanya itu pak, kami Keluarga besar Kementerian Agama Lampung Selatan siap bersinergi dan akan mendukung kepemimpinan bapak,” pungkas Juanda Naim.

Adapun, dalam hal ini, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mendukung semua program kerja dan kegiatan Kantor Kementerian Agama Lamsel.

“Terima kasih atas silaturahminya serta masukan yang diberikan, nanti kita bahas dengan tim terkait untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Masukan akan kita evaluasi menuju perbaikan kedepan” kata Nanang.

“Majunya bangsa ini kan karna SDM, jadi jangan ada diskriminasi, karena semua ini anak bangsa. Kita bangun kebersamaan, jangan terkotak-kotak, kita bangun Lampung Selatan agar bisa maju kedepan, yang jelek-jelek kita tinggalkan saja,” tambahnya.

Dia berharap Kantor Kementerian Agama Lamsel dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel.

Komentar