oleh

Siswa SDN Pauh Tanjung Iman Gelar Perkemahan Sambut HUT Pramuka Ke-57

Lampung : Berlatih dan memupuk rasa kebersamaan, ratusan pelajar yang ada di lampung selatan (Lamsel) khususnya kota kalianda jumat siang (28/09/2018) mengikuti perkemahan dalam rangka Hari ulang tahun Pramuka yang ke 57.

Salah satunya Para pelajar dari pangkalan SDN Pauh Tanjung iman, kecamatan kalianda ini,

Dalam acara yang di gelar di lapangan cipta karya, yang terletak di belakang kantor camat kalianda ini, sejumlah pelajar dari tingkat SD, SMP Sampai SMA, dengan semangat dan gembira mengikuti perkemahan.

Perkemahan yang di laksanakan oleh Kuartir Ranting (Kuaran) Kalianda ini, mengusung tema Pramuka perekat NKRI.

KAmabigus sekolah Dasar (SD) desa pauh tanjung iman, Kuraisin, mewakili seluruh Kepala sekolah yang ikut serta dalam kegiatan perkemahan ini, sangat mendukung penuh Karna Dasarnya Pramuka dan perkemahan seperti ini bisa melatih dan mendidik anak anak agar berjiwa kesatria dan mandiri.

“Saya pribadi sangat senang dengan di gelarnya perkemahan jumat,sabtu,minggu (Perjusami) ini yang di gelar di lapangan ini, agar anak anak bisa tau dan langsung bersentuhan dengan alam, agar mereka bisa disiplin dalam waktu dan bisa bermoral akhlak, kepada dewan guru serta orang tuanya dirumah” pungkasnya.

Penulis : DH

Komentar

Tinggalkan Balasan