SPS Lampung Siap Sambut Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Bumi Ruwa Jurai

Saburai135 Dilihat

Lampung : Sejumlah relawan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiago Uno dari ber­bagai kalangan di Lampung mengadakan rapat pemantapan kedatangan Sandiaga Salahudin Uno (SSU).

Pemenangan Prabowo-Sandi Lintas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bandarlampung pada Minggu (07/10/2018). Memastikan kedatangan Sandiaga sudah terjadwal Selasa (09/10/2018).

Panitia kedatangan Sandiaga yang dimotori oleh SPS (Sahabat Prabowo Sandi) Provinsi Lampung. Sudah fit menjadwalkan berbagai acara.
Koordinator panitia bidang humas dan publikasi Helmi Jaya mengatakan pihak­nya siap untuk mengadakan berbagai acara.

Yang sudah dijadwalkan atas kedatangan sandi nantinya. Yang kesemuanya dilakukan untuk memenangkan Prabo­wo-Sandi di Lampung. Bahkan dia yakin dari hasil rapat dengan berbagi relawan mini­mal 90 persen kegiatan yang akan dilkukan fit. Yang pada akhirnya suara dapat diraih untuk pasangan ini di Lampung.

Adapun tim-tim relawan yang sudah menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan kedatangan Sandi antara lain dari kelompok melenial: Kopi Demokrasi Lampung, Indonesia Tersenyum, Kami Berani dan Sahabat Prabowo Sandi sendiri.

Sedangkan dari kelompok Emak-emak Lampung yang tergabung antara lain (Pepes) partai pendukung Prabowo Sandi, (Rempas) relawan emak-emak Prabowo Sandi, (Prosan) barisan emak-emak Pro Sandi, (mpi) melati putih Indonesia Prabowo Sandi, (Bemas) barisan emak-emak melinial macan asia sakti, (Permak Body) persatuan emak-emak Prabowo Sandi dan (Bundo Kandung) provinsi Lampung.

Koordinator dari berbagai tim relawan tersebut menyatakan kegiatan yang sudah mereka padukan atas kedatangan Sandi dibentuk bukan melalui partai koalisi, melainkan atas gerakan relawan ormas dan LSM yang ada di Lampung.

“Kita bergerak sendiri, bukan di bawah partai,” ungkapnya.

Sumber : Hel / Rls

Komentar