Ini Kesiapan Stand Lampung Fair Anjungan Kota Bandar Lampung

Kotaku321 Dilihat

Lampung : Asisten III Bidang Administrasi Umum, pemerintah Kota Bandarlampung, Syaprodi pimpin rapat pemantapan tempat penyelenggaraan lampung fair dengan para OPD, satker dan pejabat dinas langsung di lokasi Anjungan Kota Bandarlampung PKOR Wayhalim Bandarlampung, Selasa (09/10/2018).

Dalam Arahanya Asisten III Bidang Administrasi Umum, Syaprodi mengatakan tahapan penyelenggaraan sudah hampir mencapai 50 persen lebih, jadi diharapkan semua stand masing-masing SKPD dapat segera diisi dan ready pada waktunya.

“Kalo Stand SKPD ya semua materi sudah siap kelihatan evaluasi pada hari ini sudah diatas 50 persen sudah siap,” Katanya, Selasa (09/10/2018).

Pada Lampung Fair kali ini yang akan digelar pada tanggal 12 sd 27 Oktober.Pemerintahan kota Bandarlampung akan memaperkan kerajinan atau produk-produk unggulanjadi dihimbau para masyarakat dapat mengunjungi Anjungan Kota Bandarlampung.

“Tahun ini kita sajikan materi yang ditampilkan berbeda, termasuk desain-desainnya. Pelayanan masyarakat untuk perizinan dan catatan sipil langsung jadi baik perekaman KTP dan lainya tanpa batasan kuota,”Jelasnya.

Sementara itu Event Organizer (EO) anjungan Kota Bandarlampung, Doni juga menuturkan jika total keseluruhan ada 26 stand yang ada dibagian dalam ruangan maupun bagian luar, sehingga diharapkan dapat maksimal baik penampungan bahan pameran maupun posisi yang memudahkan pengunjung.

“Total ada 26 stan, sedangkan elengkapan stand ada berbagai ukuran yang kesluruhanya ditopang oleh daya listrik 450 watt tiap titik, kemudian disediakan juga galeri diluar dan galeri stand tampil,”Ujarnya saat pembukaan rapat pemantapan.

Penulis : Yus Sutan Rais

Komentar