oleh

DPD AMPI Kota Metro Galang Dana Korban Gempa Sulteng

Lampung : DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kota Metro menggelar bakti sosial dalam penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah, yakni Palu, Sigi dan Donggala, dan terlaksana pada seputaran Pusat Kota Metro, tepatnya didepan area Taman Merdeka Kota Metro.

Deny Sanjaya selaku Ketua DPD AMPI Kota Metro menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda yang sudah dijadwalkan dalam rapat DPD AMPI Kota Metro waktu yang lalu, karena tersadar bahwa mereka (korban bencana alam, – red) adalah saudara-saudara kita semua yang sedang membutuhkan uluran tangan, dan sebagai pemuda dan pemudi millenials kita harus junjung tinggi tali persaudaraan kepada siapapun, apalagi itu masih warga Negara Republik Indonesia.

“Kami gerakkan semua anggota serta pengurus DPD AMPI Kota Metro, lalu kemudian kami berkoordinasi dengan pemain musik tradisional melodi angklung, dengan begitu pengemudi kendaraan yang ber-lalulintas juga dapat terhibur dan tenang saat berhenti pada rambu lalulintas, yakni lampu merah,” ungkap Deny Sanjaya, Jum’at (12/10/2018).

Selain itu juga, kami berusaha dalam penjualan kaos dan gelang dengan desaign sendiri, dan hasilnya akan kami salurkan semua tanpa menarik kembali modal kami. Dalam kurun waktu dua atau tiga hari ini, segera mungkin hasil penjualan kaos dan gelang, serta hasil penggalangan dana seikhlasnya di lampu merah, akan kami salurkan semuanya untuk Saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala, yang mungkin dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Semoga dengan ini, dapat sedikit meringankan beban Saudara-saudara kita, lalu saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan serta anggota dan pengurus DPD AMPI Kota Metro yang sudah meluangkan waktu untuk menudukung terlaksananya kegiatan AMPI Metro pada hari ini,” tutur Deny Sanjaya seusai berkeliling sembari membawa kotak penggalangan dana.

Penulis : Rio Delbe

Komentar

Tinggalkan Balasan