Diskominfo Bandar Lampung Beri Informasi Pembangunan di Lampung Fair

Kotaku219 Dilihat
Gerai Diskominfo di Anjungan Kota Bandarlapung

Lampung : Lampung Fair 2018 yang malam ini resmi dibuka Gubernur Lampung Ridho Ficardo kembali menyajikan informasi tentang perkembangan yang ada di Provinsi Lampung. Salah satunya informasi yang di sajikan Pemkot Bandar Lampung. Jum’at (12/10/2018).

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Pemkot Bandar Lampung Rudi Tomo mengatakan, dalam Lampung Fair kali ini, Stand Diskominfo Bandar Lampung menyajikan informasi tentang sarana dan prasarana yang ada di kota tapis berseri itu.

“Informasi tersebut meliputi, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur mulai dari jalan, jembatan, sekolah, puskesmas dan informasi lainnya,”Katanya, Jumat malam (12/10/2018).

Selain itu, Rudi mengatakan, selain menyajikan informasi pembangunan yang telah dicapai, Diskominfo Bandar Lampung juga memberikan informasi tentang pembangunan yang saat ini sedang berjalan.

“Salah satunya Undur Pass Unila yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan,”Terangnya.

Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi, Rudi mengatakan, Diskominfo menyediakan Tv LED 50 Inc, book let dan wifi gratis khusus untuk pengunjung Lampung Fair yang berkunjung ke Stand Diskominfo Bandar Lampung.

“semua fasilitas yang ada kami silahkan untuk masyarakat dengan harapan semua masyarakat Lampung dapat dengan mudah mengakses dan mengetahui pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung”. Tegas Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Pemkot Bandar Lampung ini.

Penulis : Putra / Sus Kominfo

Komentar