Ini Dia Pemenang Lomba Pistol Presisi dan Shoot Off se-Lampung di Polres Tuba

Kabar Daerah263 Dilihat

Lampung : Lomba Menembak Pistol Presisi dan Shoot Off se-Lampung yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 serta mempererat sinergitas TNI-Polri di Lapangan Tembak Wira Satya Mapolres setempat telah usai dengan mengasilkan beberapa pemenang pria dan wanita.

Besasarkan info yang didapat Metropolis.co.id dari Kabid Humas Polda Lampung, Kombespol Sulistyaningsih yang merilis hasil rangkaian kegiatan. Lomba menembak untuk Kategori tembak persisi jarak 25 m, 10 butir peluru waktu 3 menit telah berakhir pada hari minggu, (14/10/2018), adapun beberapa nama pemenang yang keluar sebagai juara sebagai berikut :

Untuk kelas Putra :

Juara 1 : Letda M. Taufiki dari Marine shooting club.( Score 91)

Juara 2 : Aiptu Suyanto dari SPN ( Score 90 )

Juara 3 : AKP Robi Wicaksono Sat Brimob TSC ( Score 88)

Untuk kelas Putri :

Juara 1 : Kompol Bestiana dari Ditlantas Polda Lampung ( Score 90)

Juara 2 : Bripda Riza dari Polres tuba ( Score 88 )

Juara 3 : Briptu Ana Dania Sat Brimob ( Score 85 ) Tsc

Untuk shoot off Putra :

Juara 1 : Mega putra dari Krakatau Shooting club

Juara 2 : Mayor Hutama Marine shooting club

Juara 3 : Letda Taufiki dari Marine shooting club

Untuk Shoot off Putri :

Juara 1 : Bripda Riza Polres tulang bawang

Juara 2 : Ny. Uce Robi Wicaksono Sat Brimob ( Tsc)

Juara 3 : Kompol Bestiana Ditlantas Polda Lampung

Diketahui, kegiatan lomba menembak ini adalah kegiatan yang sengaja diselenggarakan untuk memperingati HUT (hari ulang tahun) TNI (tentara nasional indononesia) ke 73 tahun 2018 yang digelar dalam waktu dua hari dengan tentatip waktu hari sabtu dan minggu.

Kegiatan juga tanpak meriah dengan banyaknya peserta yang mengikuti, seperti personel TNI dan Polri serta masyarakat umum yang tergabung dalam Perbakin dan Shooting Club, karena senjata yang digunakan adalah senpi (senjata api) jenis pistol.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP, Ketua Perbakin Provinsi Lampung, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan peserta yang berasal dari personel TNI dan Polri yang ada di jajaran Polda Lampung.

Penulis : Putra / Rls Humas Polda Lampung

Komentar