Bang Supri Minta Restu Warga Tubaba Untuk Melaju ke Parlemen

Kabar Daerah220 Dilihat
Bang Supri Didukung Penuh Keluarga Wartawan Tubaba

Lampung : Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meminta dukungan wartawan di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Saya mohon izin dan minta dukungan dari seluruh rekan media pada Pileg mendatang,” katanya saat kumpul bersama para pekerja media di Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (20/10/2018).

Caleg yang lahir dan besar dari media dengan sapaan akrab Bang Supri ini juga mengharapkan dukungan dalam ajang pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

“Dukungan rekan-rekan ini juga menjadi modal saya untuk ikut berperan dalam roda pemerintahan membangun dapil 6, karena wartawan itu harus bisa memberikan pemahaman atau edukasi bagi masyarakat sehingga kemajuan daerahnya cepat terwujud,”Ujarnya.

Caleg dengan no nomor 4 ini juga menghimbau wartawan untuk ikut aktif dalam organisasi kewartawanan dan terus meningkatkan kemampuannya, sehingga mampu memberikan peranan bagi pembangunan.

“Baik itu PWI atau organisasi lainnya. Jadi, tidak mesti gabung dengan PWI, tapi bisa juga di AJI, IJTI atau membuat organisasi lainnya,” kata dia.

Menanggapi permintaan itu, Ketua PWI Tulangbawang Barat, Edi Zulkarnaen menyambut baik anjuran soal peningkatan profesionalisme wartawan.

“Kita masih terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme wartawan di daerah ini,” katanya.

Soal dukungan, dia juga mengatakan siap memberikan dukungan pada Pileg mendatang.

“Mudah-mudahan ini menjadi jalan yang baik. Semoga dengan adanya wartawan yang menjadi anggota legislatif di tingkat provinsi akan semakin baik jalannya roda pembangunan,”Jelasnya.

Sementara itu, salah seorang wartawan lain yang turut beramah tamah saat itu yakni Wahidin juga menyatakan hal serupa yaitu siap mendukung dan mensosialisasikan bang Yadi mulai dai keluarga maupun lingkunganya.

“Saya siap menyosialisasikan Bang Supri pada ajang Pileg 2019,” ujarnya.

Penulis : Putra / Rls

Komentar