oleh

Ahmad Bagja Resmikan Rumah KMA Koordinator Wilayah Lampung

Lampung : Koordinator Nasional Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA), Ahmad Bagja meresmikan Rumah KMA Wilayah Lampung beserta pengurusnya di bilangan Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu Malam (20/10/2018).

Ahmad Bagja mengatakan, melihat dinamika saat ini, terlebih menjelang Pilpres, situasi sering terlihat tidak dimengerti, karena masyarakat sering merima kabar yang tidak jelas dimana satu sama lain saling membuat bingung dan kadang dirasuki hoax.

“Kita perlu merapatkan barisan, rumah KMA diharapkan dapat menjadi pusat informasi yang benar, sehingga kita fokus bekerja dan mengajak seluruh pihak agar sama-sama memilih Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,”Katanya Sabtu malam (20/10/2018).Menurutnya, rumah KMA untuk keutuhan bangsa. Di Rumah KMA ini lintas agama dapat menyatukan fikiran dan tujuan yang sama yaitu memenangkan pasangan Capres-cawapres, nomor urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Untuk Indonesia lebih baik, kita ingin Indonesia ke depan dapat menjalin solidaritas yang lebih kuat. Bukan hanya untuk golongan, bukan hanya untuk partai tetapi untuk Indonesia, karna semua ada di Kyai Ma’ruf Amin untuk Indonesia lebih baik, mati kita berjuang bersama untuk Indonesia satu dan bersama,”Jelasnya.

Ahmad Bagja juga menghimbau para pengurus KMA koordinator wilayah Lampung untuk dapat bekerja maksimal, kemudian menjadikan momentum kali ini untuk awal kebangkitan dengan bersatunya Nahdatul Ulama dalam mengawal kemajuan dan perubahan bangsa indonesia.

“Jadikan ini sebagai momentum kebangkitan kita. Jangan hanya sebagai seremonisl saja tetapi sekali lagu NU harus besatu. Rakyat harus diberdayakan,” ucapnya.

Usai ramah tamah dan pelantikan pengurus, para peserta dan pengurus juga tanpak memberikan santunan pada anak yatim sebesar Rp 25 juta. Lalu masuk pada acara utama peresmian Rumah KMA Korwil Lampung yang dipimpin secara simbolis oleh Ahmad Bagja.

Tanpak hadir pada acara tersebut, kyai Soleh Bajuri, Muhamad Khadafi, pengurus NU kota dan Provinsi Lampung, beberapa pengurus PKB kota Bandar Lampung. Perwakilan KPU, Bawaslu. Para tamu undangan. Ketua LBH NU Yudi Yusnandi dan Lainya.

Penulis : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan