oleh

Berikut Pengurus ILUNI Umitra Indonesia Periode 2018-2022

Pelantikan Pengurus ILUNI Umitra Indonesia Periode 2018-2022

Bandar Lampung : Keberadaan Ikatan alumni (ILUNI) UMITRA Indonesia diharapkan untuk memperkuat jaringan para alumni yang tersebar di seluruh Nusantara dan menjalin kebersamaan.

“Karena itu kepada para pengurus yang dilantik hendaknya dapat memberikan andil dan berkontribusi bagi almamater,” kata Dr. Ir. Hj. Armalia Reny AS, MM, Rektor UMITRA Indonesia, saat melantik pengurus ILUNI UMITRA periode 2018-2022 di Graha Surya Jl. St. Djamil No.1 sabtu (20/10/2018).

Pelantikan tersebut dirangkai dengan Reuni Akbar Umitra Indonesia.
Hadir dalam kegiatan itu seluruh angkatan alumni dari angkatan tahun 1996-2018, unsur pimpinan, dosen dan karyawan UMITRA Indonesia.

Ketua Yayasan UMITRA, Dr. H. Andi Surya mengucapkan selamat atas terbentuk dan dilantiknya Pengurus ILUNI UMITRA Indonesia yang merupakan wadah perekat dan meningkatkan persatuan serta sinergitas sesama alumni.

Andi juga berharap dengan terbentuknya ILUNI UMITRA Indonesia ini dapat membawa dampak positif terhadap Universitas MITRA Indonesia.

Andi yang juga menjabat senator perwakilan Lampung ini berharap kepada pengurus ILUNI UMITRA Indonesia yang baru dilantik dapat bekerja sama dan memberikan masukan-masukan untuk memajukan UMITRA.

Ketua ILUNI UMITRA Indonesia periode 2018-2022, dr. Boy Zaghalul Zaini, M.Kes menjelaskan, terbentuknya Alumni UMITRA Indonesia sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi.

Oleh karena itu, langkah yang akan diambil adalah menginformasikan ke rekan-rekan lain yang belum mengetahui sebagai sarana wadah komunikasi sehingga mereka bisa mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam kampus secara umum serta rencana-rencana yang diagendakan pengurus ILUNI UMITRA Indonesia.

Selain itu, meningkatkan SDM alumni yang berkualitas menjadi persoalan yang harus prioritas diperjuangkan terhadap alumni maupun mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di kampus UMITRA Indonesia.

B

erikut susunan pengurus inti ILUNI UMITRA Indonesia periode 2018-2022, Ketua dr. Boy Zaghlul Zaini, M.Kes, wakil Ketua Ns. Budi Antoro, S.Kep, M.Kep, Sekretaris Ns. Dewi Yuliana, M.Kes dan Bendahara Satriya Nandar B, M.Kes.

Penulis : Putra / Heri Umitra

Komentar

News Feed