oleh

DPD II Partai Golkar Tubaba Peringati HUT Ke-54

HUT Ke-54 Golkar Tulangbawang Barat

Lampung : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54. Ketua DPD II Azwar Yakub mengajak seluruh kader untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2019.

“Memasuki usia 54 tahun ini, saya berharap ke depan Partai Golkar harus lebih maju dan sukses,” kata Azwar Yacub di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (20/10).

Menurut dia, atas dasar keinginan yang tinggi maka pada Pemilu 2019 telah menurunkan 30 kader pilihan sebagai calon legislatif.

Sementara itu, Wakil Bupati, Fauzi Hasan menyampaikan atas nama Bupati Umar Ahmad dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat mengucapkan selamat ulang tahun Golkar semoga selalu jaya.

“Atas nama Pemkab Tulangbawang Barat, izinkan saya mengajak Partai Golkar ke depan bisa bersinergi dalam berupaya memajukan daerah yang sangat kita cintai ini,” katanya.

Ketua pelaksana kegiatan, Ansori menambahkan, acara ini bisa sukses berkat kerja sama yang solid oleh seluruh kader Partai Golkar.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor DPD II Partai Golkar Tiyuh (Desa) Tirtamakmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua Federasi Adat Herman Arta, Supriyadi Alfian Caleg Provinsi Lampung, Heri Wardoyo dan Dedi Irawan Caleg DPR RI serta seluruh kader Partai Golkar daerah setempat.

Penulis : SA / Rls

Komentar

News Feed