oleh

Ini Kata Herman HN dan Kombespol Murbani Saat Pisah Sambut Kapolresta

Bandar Lampung : Walikota Herman HN hadiri pisah sambut (farewell) antara Kapolresta Bandar Lampung lama dari Kombes Pol Murbani Budi Pitono kepada Kombes Pol Wirdo Nefisco di Mapolresta setempat, Jum’at (26/10/2018).

Dalam pernyataanya Walikota Herman HN meminta kerjasama yang amat baik dari masa ke masa peralihan pimpinan agar kiranya dapat lebih berkesinambungan demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Harapan saya kedepan Polres beserta jajaranya lebih bersatu lagi dengan rakyat Bandar Lampung agar rakyat lebih aman dan tertib,”Katanya di Depan Gedung Baru Mapolresta Bandar Lampung, Jum’at (26/10/2018).

Saat disinggung soal kerjasama yang baik dan saling suport seperti salah satu contoh bantuan dan suport pemerintahan kota Bandar Lampung yang telah terwujud melalui pembangunan gedung baru, Herman HN juga mengatakan akan terus melanjutkanya.

“Pembangunan tetap kita lanjut saya juga monitor sudah bagus kok “Jelasnya.

Sementara itu, Kombespol Murbani Budi Pitono yang akan menempati posisi baru sebagai karo SDM Polda Gorontalo juga mengulang rasa ucapan terimakasihnya pada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah membantu mewujudkan gedung baru.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintahan Kota Bandar Lampung melalui bapak Herman HN yang selama ini sudah sangat membantu dan mewujudkan pembangunan gedung Polresta Bandar Lampung,”Katanya.

Usai pisah sambut (Farawell) para hadirin yang ada menyempatkan diri makan siang bersama dengan para tokoh masyarakat, perwakilan elemen masyrakat, tokoh agama serta para undangan lainya dengan dilanjutkan pada sesi akhir pedang pora di halaman mapolresta Bandar Lampung.

Penulis : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan