oleh

Herman HN Resmikan Makodim 0410 Bandar Lampung

Bandar Lampung : Pemerintah kota Bandar Lampung menghadiri peresmian gedung Kodim 0410/kbl di jln. Imam bonjol kota Bandar Lampung (30/10/2018).

Kol. Kavaleri Erwin Djatmiko mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap segala jenis bantuan pemkot Bandar Lampung kepada kodim 0410/kbl. Erwin pun menegaskan sesuai dengan undang-undang yang berlaku mengatakan bahwa, kodim harus membantu pemerintah daerah.

” Ingat prajurit, membantu harus tulus dan ikhlas, jangan mengharapkan imbalan. Ingat, kita membantu karena ini tugas dan kewajiban kita ” ujar erwin.

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan, bantuan yang diberikan pemerintah kota Bandar Lampung ini tidak lain dan tidak bukan untuk kemajuan kota Bandar Lampung dengan menggunakan uang rakyat.

” Ini uang rakyat, jadi tolong dipelihara dan dijaga bersama – sama. Saya tidak punya uang, saya hanya punya ide dan saya harap gedung-gedung forkopimda ini bisa mengimbangi kemajuan kota Bandar Lampung ” kata herman.

Selain itu, melihat kondisi halaman depan gedung Kodim 041/kbl masih belum di aspal, Herman HN langsung menginstruksikan kepada PU agar melapisi halaman depan Gedung Kodim 041/kbl tersebut dengan aspal.

” ini gedung sudah bagus, tapi sayang di depannya belum ada aspalnya. Jangan sampai nanti ini hujan becek, jadi tolong nanti kordinasi bersama kodim apa saja yang diperlukan untuk itu ” kata Herman.

Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita mengakhiri acara peresmian tersebut. Herman sempat meninjau fasilitas yang ada di dalam gedung guna meyakinkan dirinya bahwa gedung tersebut sudah layak untuk difungsikan

Penulis : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan