Waspada Penculikan, Warga Way Muli, Lamsel Amankan Lelaki Pembawa Karung Mencurigakan

Kabar Daerah127 Dilihat
(Foto : Dendi)

Lampung Selatan : Mengingat viralnya di media sosial tentang maraknya penculikan anak, warga masyarakat waymuli timur kecamatan rajabasa, Lampung Selatan,mengamankan seorang laki-laki tak dikenal dengan gerak gerik yang mencurigakan demi menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Menurut salah seorang Warga, Dayat mengatakan, masyarakat menaruh curiga dengan gerak-gerik mencurigakan sejak siang hari, sehingga akhirnha warga masyarakat berinisiatif untuk melakukan pengamanan.

“Warga dari tadi siang curiga dengan gerak geriknya, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan warga sekitar berinisiatif untuk mengamankannya,” beber Dayat, Senin Malam (29/10/2018).

Sementara Kades Waymuli timur Zamra Gozali membenarkan adanya penangkapan orang tak di kenal tersebut karena di khawatirkan salah satu dari pelaku penculikan anak di bawah umur yang saat ini lagi guming .

”Hanya di curigai tapi ada KTP dan SIM,”ucap Zamra.

Lebih jauh Zanra menyampaikan, Setelah di tangkap oleh warga, oknum tak di kenal yang di curigai penculik tersebut langsung di serahkan ke pihak berwajib untuk di mintai keterangan.Identitas yang didapat dari laki laki tersebut berupa SIM C dan KTP-EL,tertulis dari identitasnya oknum laki laki tersebut bernama Heri Priyono berasal dari Desa Derik Rt.005/003 Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara.

”Yang nangkap masyarakat dan memang orang tersebut dari siang tadi bawa bawa karung seperti pemulung, setelah di periksa ada sebuah identitas berupa SIM.C dan KTP-EL, guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan orang itu kita bawa ke Polsek Kalianda guna di introgasi,”tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar