oleh

Pemkot dan TNI AL Lampung Gelar Courtsety Call

Bandar Lampung : Pemerintah kota bandar lampung menerima kunjungan TNI AL dalam rangka Courtsety call di gedung semergou, komplek pemerintahan Kota Bandar Lampung (05/11/2018).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh sejumlah komponen TNI AL yang terdiri dari peserta didik taruna angkatan laut tingkat 4 angkata ke 64, marinir, dan Danlanal kolonel Ankatan Laut albertus priyo. S serta sejumlah pejabat pemkot yang dihadiri oleh walikota herman HN, sekda Badri Tamam, dan para Asisten juga kadis yang berada dilingkungan pemkot bandar lampung.

Herman Hn menyambut baik kedatangan rombongan TNI AL tersebut. Ia pun mengatakan kepada para taruna agara belajar dengan baik dan jangan sampai bersentuhan dengan narkoba.

” semoga berjalan dengan baik ya, jangan sampai ada yang kena narkoba. Bahaya kan itu, racun” ungapnya.

Letkol Angkatan Laut (P) Fildamalari, selaku perwira pelaksana latihan mengungkapkan, rasa terimakasihanya atas sambutan pemkot dalam kunjungan untuk kali pertama ini.

“Tujuan dari courtsey call ini untuk mengenal wilayah dan mengetahui bahwa lampung ini akan menjadi basis armada untuk Angkatan laut” ungkap Fildamalari.

Ia pun mengatakan, tinjau wilayah ini merupakan latihan terakhir bagi para perwira tingkat 4 yang akan dilaksanakan selama 30 hari.

” nanti kita juga akan ke dumai, setelah itu ke rangai, lalu ke palembang dan kita kembali ke surabaya. Nantinya yang lulus akan menjadi calon perwira yang kompeten ” katanya.

Penulis : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan