Danyon 9 Marinir Beri Penghargaan Pada Juara International Triatlhon

Institusi, Nasional324 Dilihat
Danyon 9 Marinir Beri Penghargaan Pada Koptu Mar Solihin

Bandar Lampung : Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir, Letkol Mar Sugeng Purwanto, berikan penghargaan dan apresiasi kepada sang jawara Triatlhon Beruang Hitam Koptu Mar Solihin di Mako Danyon 9 Marinir Piabung.

Pada kesempatan itu, Letkol Mar Sugeng Purwanto menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Koptu Mar Solihin yang mampu menunjukkan prestasi terbaik untuk mendapatkan juara 1 lomba Sprint Distance usia 31-40 tahun, pada International Triathlon 2018 di Pantai Tirta Samudra Bandengan, Jepara, Jawa Tengah.

“Koptu Mar Solihin membawa keberhasilan yang sangat membanggakan bagi satuan dan korps Marinir untuk setiap event yang diikutinya,”Katanya, Rabu (07/11/2018).

Diketahui, Koptu Mar Solihin harus bersaing ketat dengan beberapa atlet lain dari luar negeri yang berasal dari 4 negara diantaranya, Malaysia, Denmark, Jerman dan Australia.

“Tentu saja hal ini menjadi kegiatan yang positif dan dapat menjadi cerminan untuk memotivasi prajurit yang lain, agar dapat memanfaatkan talenta yang dimiliki untuk meraih prestasi yang membanggakan, baik di dalam maupun di luar kedinasan,”Terangnya.

Menurut Sugeng, Generasi-generasi muda prajurit petarung Beruang Hitam hendaknya lebih menggali jati diri dan memacu prestasi agar dapat meraih juara pada event-event pertandingan yang lain.

“Tetap berpegang pada semboyan Prajurit Beruang Hitam ” SOLID KOMPAK TUNTAS ” demi kemajuan dan nama besar Korps Marinir,”Pungkasnya.

Penulis : Putra

Komentar