Eks Artis Bokep Miyabi Sempat Diperiksa Imigrasi Bali

Nasional1398 Dilihat
MAria Ozawa (Foto : Net/Ist)

Jakarta : Mantan aktris panas Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, sempat diperiksa Imigrasi Denpasar, kemudian dilepas. Maria tak terbukti melakukan pelanggaran keimigrasian.

Kabag Humas Imigrasi Theodorus Simarmata menuturkan ada laporan terkait aktivitas Miyabi di Bali. Namun setelah dicek, Maria tak terbukti melakukan pelanggaran, sehingga dilepas.

“Kan namanya di media sosial dikira ada kegiatan apa, tapi saat dicek ke lapangan hanya sebagai tamu saja,”Ujar Theodorus, Rabu (7/11/2018).

Diketahui sebelumnya, Maria Ozawa tiba di Bali pada Senin (5/11) kemarin. Dia menghadiri ulang tahun temannya, Barbie Nouva. Dia diperiksa Imigrasi Denpasar pada Selasa (06/11/2018) malam.

“Dia mengunjungi temannya yang lagi ulang tahun. Setelah dicek perjalanannya tidak ada masalah karena dia hadir sebagai tamu saja,” ujar Theodorus.

diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar semalam.Pihak imigrasi menerima adanya laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan.

“Pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info masyarakat. Tim Imigrasi turun,” ujar Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata

Detik.com

Komentar