Seminggu Spanning ‘Jeblok’ Warga Perum Wanalestari Tagih Janji PLN

Nasional, Saburai391 Dilihat
(Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Tegangan listrik di Blok M Perumahan Wanalestari Jln. Pramuka Gg. Darfa 3 Langkapura Bandarlampung, sejak sepekan terakhir mengalami turun spaning.

Kondisi tersebut membuat warga setempat yang mencapai hingga sekitar 100 KK itu mengeluh, mengingat ketersediaan tegangan listrik yang maksimal saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat.

“Mana janjimu PLN, sudah satu minggu ini tegangan listrik diwilayah kami turun,”Demikian kata warga setempat, Heriyanto, Sabtu, (10/11/2018).

Hal senada juga diungkapkan warga di Blok N, Jefri. Menurutnya tegangan listrik yang mengalami spaning itu tidak hanya membuat lampu kedap-kedip.

“Sudah berdampak pada barang-barang elektronik lainnya. Kulkas gak dingin, yang lebih parah lagi mesin air tidak mampu menarik air,” timpal Jefri.

Buruknya pelayanan PLN itu juga mulai berdampak terhadap para pedagang yang mengalami kerugian. Seperti halnya para pedagang es yang disebabkan kulkas yang nyaris tidak berfungsi.

“Kami sudah melaporkan kepada pihak PLN, hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan,” sambungnya.

“Warga sudah sepakat, jika kondisi ini terus dibiarkan oleh PLN. Seluruh warga Perumahan Wanalestari akan ngelurug ke PLN menuntut diperbaiki,” pungkasnya, yang juga diamini Ketua RT 04 Lingkungan II Langkapura Bandarlampung, Yosa Marendra.

Release

Komentar