Usai Mengisi BBM Minibus Modif Ini Meledak Lalu Terbakar

Kabar Daerah194 Dilihat
Petugas Berupaya Memadamkan Api 1 Unit Minibus yang terbakar usai isi BBM

Lampung Selatan : Warga komplek Hartono, Way Urang, Kalianda,Lampung Selatan. Digegerkan oleh bunyi Ledakan kendaraan minibus jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BE 1441 EO yang terbakar dijalan pintu gerbang komplek hartono Kota kalianda.

Diketahui warga sekitar Pemilik mobil yang terbakar hangus itu yakni pak Salbani warga Perum Bumi Way Urang, Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Xenia yang bagasinya sudah dimodifikasi dengan menambah drum didalam bagasi mobil tersebut meledak,usai melakukan pengisian BBM jenis premium di SPBU 24.355.136 Milik PT Rosalia Indah dijalanSum KM.52 Kelurahan Way Urang.

“Setelah keluar dari SPBU mobil itu langsung meledak,sontak pengemudinya langsung cepat keluar dari dalam mobil,”kata KiKi warga sekitar.

Dari patauan Dilokasi sudah ada dua unit Kendaraan Pemadam Kebakaran, untuk mematikan api yang menghanguskan kendaraan tersebut.

“Kami memadamkan api, yang menghanguskan mobil modifikasi penimbunan BBM jenis premium tersebut, Kesulitan Karena didalamnya ada tengki drum besar yang berisi premium,jadi susah sekali mematikanya,”Ujar salah seorang pemadam yang tak sempat menyebutkan namanya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar