Koni Lamsel Gelar Kejurda Motoprix 2018, Ada Kelas Ojol Nya Loh Berikut Infonya !

Nasional, Saburai429 Dilihat

Bandar Lampung : Kejuaraan Daerah (Kejurda) Lampung Mottoprix 2018 seri 4 akan digelar di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di Sirkuit Non Permanent Komplek Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pada seri terakhir kejuaraan balap motor  yang akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Desember 2018 ini akan memperlombakan 22 kelas, dimana pada 4 kelas utama akan dihitung poin untuk meraih gelar juara umum.

Kejuaran yang akan memperebutkan Piala Koni Kabupaten Lampung Selatan akan diikuti oleh ratusan pembalap asal Lampung, Sumatera Selatan, Banten, dan daerah lainnya.

Menarik dari 3 seri sebelumnya, kali ini penyelenggara membuka kelas khusus Ojek Online (Ojol) dengan menggunakan motor matic 110cc sampai dengan 125cc.

“Tujuan membuka kelas ojol untuk pembinaan. Dimana mereka yang ingin merasakan balap motor sebenarnya tanpa mengeluarkan dana yang besar seperti pembalap-pembalap profesional.  Saya berharap mereka (Ojol) dapat mencoba dunia balap motor dari salah satu yang hobi dan ingin mengembangkan skil mereka untuk mendapatkan gelar juara,” ungkap Andi Pramudya mewakili Ketua IMI Lampung. (26/11/2018).

Pada kejuaraan kali ini Penyelenggara bekerjasama dengan IMI Lampung yang menggandeng Cilamaya APM55 Racing Event dan bekerja sama dengan, Koni Lamsel, PRODIA, SSS, NHK, Sosro, HIPMI Lampung, Djarum, Indomaret, FDR, United Oil, Zenas Apparel dan Yamaha Putra Group.

Andi Pramudya berharap Kejuaraan ini mampu menumbuhkan bibit-bibit pembalap asal Lampung dan melatih skil-skil para pembalap untuk dapat meraih gelar juara pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Semoga kejuaraan ini berjalan lancar dan untuk seluruh pembalap yang akan turun langsung tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tutupnya.

Penulis : Putra

Komentar