Dinas Kominfo Lamsel Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Kabar Daerah157 Dilihat
Dinas Kominfo Lamsel Gelar Rapat Progres Serapan Anggaran

Lampung Selatan: Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat internal evaluasi program kerja akhir tahun, di Kantor Diskominfo setempat, Rabu (28/11/2018).

Rapat itu juga sekaligus menyikapi arahan Plt Bupati Lamsel, pada Rapat Koordinasi bulanan Pejabat Pemkab Lamsel, pada Selasa (27/11/2018) kemarin.

Rapat yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, S.Sos, diikuti seluruh jajaran Diskominfo baik ASN maupun THLS.

Dalam rapat itu, Sefri membahas progres serapan anggaran dan target PAD. Selain itu, juga dibahas program pelayanan pengaduan masyarakat, yakni e-Lapor, publikasi kegiatan media cetak dan elektronik serta program pengembangan ICT.

Sefri mengatakan, dalam rangka mengantisipasi realisasi program kerja menjelang akhir tahun agar setiap pejabat dilingkup Dinas Kominfo mampu memproyeksikan realisasi program dan kegiatan yang dikelolanya.

Disamping itu, dihadapan semua pejabat dan staf dilingkup Dinas Kominfo yang hadir, Sefri juga mengajak jajarannya untuk saling koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja lebih ditingkatkan.

Dirinya juga berharap, setiap yang pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Lamsel berjalan dengan baik tanpa ada kendala ataupun permasalahan hukum.

Sementara itu, untuk memotivasi seluruh jajarannya, dalam kesempatan itu, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Sefri juga memberikan reward kepada staf publikasi pemberitaan kegiatan Pemkab Lamsel.

Adapun reward diberikan oleh Kepala Bidang Pos dan Telekomunikasi Cahyadi, SE, MH kepada M. Aziz sebagai penulis berita terbanyak (106/71). Kemudian berturut-turut, Susanto (16), Hermansyah (12), A. Usman (12), Heri (6), Yakub (5).

“Jangan dilihat nilainya, tetapi saya berharap ini (doorprize, red) dapat dijadikan pemacu semangat kerja dan memotivasi staf yang lainnya. Saya harap, yang lain juga bisa mengasah kemapuannya untuk menulis berita,” ujar Sefri.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar