Hotman Paris Minta ‘Aktor Intelektual’ Kasus Yogi Andika Diusut

Nasional, Saburai304 Dilihat
Hotman PAris Dalam Keteranganya melaui Video Instagram di Kopi Joni

Bandar Lampung : Merasa belum mendapatkan keadilan terkait kasus dugaan pembunuhan anaknya Alm Yogi Andika yang merupakan sopir pribadi Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, ibu Titin datangi dan bertemu dengan pengacara Hotman Paris.

Diketahuinya hal itu bedasarkan video instagram milik @hotmanparisofficial yang dibagi dalam 2 part unggahan pada, minggu (02/12/2018) , dimana didalam video tersebut Hotman paris memperlihatkan kondisi Alm Yogi Andika yang penuh lebam dan jahitan.

“Skandal lagi, skakandal lagi, tangis seorang ibu, inilah bodi anaknya yang dianiaya dan telah meninggal anak dari ibu titin ini, anaknya ini bekerja sebagai supir pribadi dari Bupati Lampung Utara, dituduh, dituduh ya mencuri uang sebesar Rp.25Juta,”Ujar Hotman Paris dalam Video tersebut sembari menunjukan foto Yogi Andika.

Baca Juga : http://metropolis.co.id/2018/12/02/serba-serbi-aksi-damai-mujahid-reuni-212-di-monas/

Dalam pernyataanya itu, Hotman paris mengecam beberapa oknum yang diduga terlibat tetapi tidak mendapatkan hukuman sehingga dirinya meminta penegak hukum mencari dalang dari insiden pembunuhan itu.

“Kemudian terjadilah tindakan perbuatan menghakimi sendiri oleh berbagai oknum, oleh oknum yang masih dekat dengan kebupatian tersebut, diduga ada 4 orang oknum dan sebagian adalah oknum aparat tetapi yang menjadi tersangka hanya satu orang dan yang paling penting siapa yang menyuruh, siapa yang menyuruh itu yang paling penting,”Tesasnya.

Baca Juga : http://metropolis.co.id/2018/12/02/riders-adu-skill-di-final-motoprix-kejurda-koni-lamsel/

Kemudian dalam video berikutnya Hotman Paris juga menyebut jika dirinya bukan mencari popularitas dan kekayaan, tetapi dirinya merasa miris dan meminta kapolda dan wakapolda Lampung mengusut kasus ini.

“Ibu ini sudah datang jauh-jauh, tolong ditanggapi oleh Kapolda dan Wakapolda Lampung ini,”Tukasnya.

Penulis : Putra

Komentar