Agus Toni Terpilih Aklamasi di Musprov Faji Lampung

Institusi, Nasional507 Dilihat
Dari kiri; Delfi Masri (Pengurus PB FAJI), Agus Toni (Ketua Umum Pengprov FAJI Lampung terpilih), Kolonel Mar. Werijon (Sekjen PB FAJI) (Foto : M Ichhsan Zulkarnain)

Bandar Lampung : Pengurus Provinsi (pengprov) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Lampung menggelar musyawarah provinsi (Musprov) di Rajabasa Coffee speciality, Minggu (2/12/2018).

Acara Musprov FAJI Lampung dihadiri Sekjen PB FAJI Kolonel Mar. Werijon, Kabid Organisasi KONI Lampung AKBP (Purn) AM Harahap serta Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) se Lampung.

Pada acara ini terdapat beberapa agenda, diantaranya laporan pertanggungjawaban Pengurus demisioner sekaligus pemilihan ketua umum Pengprov FAJI Lampung yang baru.

Plt Ketua Umum FAJI Lampung, Agus Toni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum periode 2018-2022 pada sidang tersebut.

Dalam sambutannya setelah terpilih, dia berharap, semua pihak terkait bisa bersinergi memajukan olahraga Arung Jeram di provinsi Lampung.

“Memajukan FAJI Lampung tanggung jawab kita bersama. Saya harap kita semua bersinergi, terutama kepada kawan-kawan di daerah, baik kota maupun kabupaten di Lampung,” ucap Toni.

Sementara itu, Sekjen PB FAJI Kolonel Mar. Werijon mengatakan, provinsi Lampung merupakan daerah potensial bagi cabang olahraga (Cabor) Arung Jeram.

“Saya melihat Lampung adalah daerah potensial dan pengurus memiliki semangat yang tinggi. Seperti yang kita ketahui, Lampung memiliki Prestasi yang membanggakan pada (eksebisi PON) 2016 silam,” kata dia.

Bahkan sebelumnya ditahun yang sama, dia menambahkan, Pengprov FAJI Lampung juga sukses menggelar Kejuaraan Nasional di Desa Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.

“Dimana FAJI Lampung mampu mempersembahkan event yang begitu baiknya, Pengprov FAJI diseluruh Indonesia mengakui keberhasilan even itu,” pungkasnya.

Pengprov Faji Lampung

Komentar