DD Cair Tapi Pasir dan Paving Masih Numpuk di Kantor Desa ?

Kabar Daerah133 Dilihat
Termyn DD Selesai Tapi Pasir dan Paving Masih Numpuk di Halamn Kantor Desa

Lampung Selatan : Material berupa paving block dan gundukan pasir di depan kantor desa Pauh Tanjung Iman, Kalianda jadi banyak pertanyaan untuk warga dan aparat desa setempat, Jum’at (07/12/2018).

Dari hasil laporan warga setempat gundukan pasir dan paving block tersebut sudah dua hari ini menutupi kantor desa namun sampai saat ini aparat desa dan warga masyarakat tidak mengetahui pasti bahan material tersebut akan digunakan dan akan dibangun di mananya.

“Saya lihat sudah dua hari ini material itu ada di depan Balai Desa namun masih bingung belum tahu material itu akan dibangunkan di mana Soalnya kepala desa kami ini kalau masalah anggaran Mah tidak transparan,”

Di tempat terpisah, Syamsudin selaku ketua BPD desa Pauh Tanjung Iman juga tidak tahu menahu jika ada bahan material yang ada di depan kantor desa tersebut.

“Jangankan masyarakat, saya saja selaku ketua BPD saja tidak tahu paping blok dan pasir itu akan dibangunkan untuk apa dan dananya juga tidak tahu dari mana mananya karena kepala desa sendiri tidak pernah terbuka dan tidak pernah memberitahukan kepada kami jika akan ada pembangunan,”Cetus Syamsudin.

Dilanjutkanya, jika akan ada pembangunan seharusnya aparat Desa baik BPD dan kepala dusun itu dikumpulkan.

“Biar jelas semuanya dan dananya dari mana dan jika dana tersebut dari Dana Desa kepala desa pun harusnya memberitahukan ke semua lapisan pemerintah dong agar lebih jelas lagi,”Tambahnya.

Penulis : Syahroni/DH

Komentar