Berikut Pemenang Open Turnamen Sukamandi 2018

Pemenang Turnamen Sukamandi

Lampung Selatan: Open Turnamen Sukamandi CUP 2018 memasuki babak Final, babak yang sangat dinanti oleh para pecinta olahraga khususnya olahraga sepakbola.

Diketahui yang bertanding dalam final tersebut yakni Marga dantaran FC dari Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), melawan Septa FC selaku tuan rumah perwakilan Kecamatan Kalianda, Lamsel, Jum’at, (07/12/18).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Raden Intan Kalianda tersebut dipenuhi ratusan penonton dan supporter dari kedua kesebelasan.

Meski sempat diguyur hujan, pertandingan tetap berlangsung, dimana pada babak pertama, Dedi Kenzi, nomor punggung (37) berhasil mencetak gol dan merobek gawang Septa FC.

Gayung bersambut dan gol berbalas, Septa FC berhasil mengejar ketertinggalan setelah tendangan dari Minar, nomor punggung (7) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 hingga waktu turun minum babak pertama usai.

Permainan berlanjut, diawal babak kedua, kedua pemain saling menggempur pertahanan lawan, Septa FC berhasil mengungguli permainan setelah tendangan dari Minar kembali merobek gawang Margadantaran FC dibabak kedua.

Selang beberapa menit, Margadantaran FC mengejar ketertinggalan dan menyamakan skor 2 : 2 berkat tendangan dari Wahyu, nomor punggung (7).

Peluit panjang wasit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 2 : 2, yang akan dilanjutkan ke tendangan Penalti kedua tim.

Skor 5 : 3 untuk di akhir Pinalti yang dimenangkan oleh Septa FC, Pasar Baru, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar