HUT Ke-73, Herman HN Harapkan PGRI Ciptakan Generasi Prestasi

Kotaku194 Dilihat

Bandar Lampung : Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengharapkan agar kualitas guru sebagai tenaga pengajar dalam mendidik para generasi penerus terutama di Kota Bandar Lampung lebih ditingkatkan lagi.

Hal itu diungkapkan olehnya di acara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73, di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu (12/12).

“Harapan saya bagaimana guru di Bandar Lampung ini meningkatkan pretasinya, termasuk dalam mendidik anak sebagai generasi penerus bangsa. Sehingga anak didik di Bandar Lampung lebih berprestasi dan menjadi harapan Provinsi Lampung kedepannya,” ujar Herman.

Dalam mendukung dunia pendidikan di Kota Tapis Berseri, Herman HN menjelaskan bahwa Pemkot Bandar Lampung selalu mendukung dan membantu segala bentuk yang dapat mendukung pendidikan.

“Pemkot Bandar Lampung selalu mendukung pendidikan yang ada, seperti mengenai dana sertifikasi guru tidak pernah terhambat, selalu tepat waktu dan paling lambat pun hanya 2 hari. Kemudian fasilitas sekolah kita bangun setiap tahun diseluruh SD dan SMP,” jelas Herman.

Dirinya berharap, agar seluruh fasilitas pendukung pendidikan di Bandar Lampung lebih meningkat setiap tahunnya, “Saya ingin fasilitas sekolah di kota bandar lampung lebih meningkat dan baik lagi,” kata dia.

Dan terakhir, mengenai masih banyaknya posisi beberapa kepala sekolah yang saat ini masih kosong, Pemkot Bandar Lampung telah menyiapkan dan akan segera mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah tersebut.

“Soal kepala sekolah sudah kita siapkan, secepatnya kekosonga posisi kepala sekolah akan diisi agar struktur organisasi dapat berjalan dengan semestinya,” tutupnya. .

Penulis : Putra

Komentar