Arus Lalin Jalinsum Katibung Berangsur Pulih Dari Kemacetan

Kabar Daerah204 Dilihat
Arus Lalin Jalinsum Katibung Perlahan Berangsur Lancar

Lampung Selatan : arus lalu lintas yang terjadi di jalan lintas sumatera, yakni di wilayah kecamatan Katibung kembali lancar, Rabu (12/12/2018)

Debit air di Desa Rangai Tri tunggal, Kecamatan Katibung Lampung selatan (Lamsel) sempat mengakibatkan kemacetan sepanjang 1,5 km.

akibat curah hujan yang begitu Deras, sehingga membuat genangan air di jalan tersebut meluap, sampai ketinggian betis orang Dewasa.

Saat di tanya oleh wartawan Metropolis.co.id Akp Reza khomaini, sebagai kepala satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) polres Lampung selatan, Mewakili Akbp M syarhan menyampaikan

“Untuk arus lalu lintas sendiri alhamdulillah sudah perlahan Lancar, Namun untuk air sendiri belum Surut” katanya saat di mintai keterangan Melalui via Whatsapp

Masih di tempat yang sama Kasat Lantas polres lampung selatan (Lamsel) itupun menambahkan.

“Disini saya dan bapak kapolres lampung selatan Akbp M syarhan. Dan anggota langsung turun ke Lokasi untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak ada kemacetan panjang, dan saya juga menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu hati hati, dalam berkendara karna Sekarang sudah memasuki musim penghujan, dan curah hujan pun semakin besar” Tambahnya

Di tempat terpisah salah satu sopir travel jurusan bakauheni bandar lampung, saat di tanya oleh media ini, dirinya sudah dua kali ini terjebak banjir di desa Rangai tri tunggal ini.

“Saya sudah dua kali ini kejebak macet yang di akibatkan banjir, kalau masalah banjir seperti ini khususnya di rangai sendiri setiap hujan deras pasti banjir, Mas karna Sempitnya drainase dan juga di akibatkan banyak nya sampah” tutur Rudi Sebagai sopir Travel.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar