Puspom TNI Selidiki Insiden Perusakan Mapolsek Ciracas

Institusi167 Dilihat
Puspom TNI Selidiki Perusakan Polsek Ciracas (Foto : Net/Ist)

Jakarta : Pusat Polisi Militer TNI (Puspom TNI) turut menyelidiki insiden perusakan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. Dugaan oknum TNI yang terlibat dalam penyerangan itu masih didalami.

“Jadi sedang kita tangani oleh Puspom TNI. Sedang kita dalami,” kata Kadispenal Kolonel Laut M Zaenal saat dihubungi, Rabu (12/12/2018).

Zaenal mengatakan pihaknya akan menggelar rapat dengan Puspom TNI. Perkembangan penanganan kasus itu segera disampaikan.

“Kami sebentar lagi akan ketemu dengan Pak Puspom TNI,” ujarnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sebelumnya menduga ada sekitar 200 orang yang mendatangi Polsek Ciracas. Dia juga menduga insiden itu terkait dengan kasus pengeroyokan anggota TNI AL oleh tukang parkir beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan analisisnya ke sana, tapi beri saya waktu untuk teman-teman krimum (Ditkrimum, red) dan Kapolres bekerja. Kalau ada perkembangan yang sudah didapat, saya sampaikan,” kata Idham di Polsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu dini hari tadi.

Idham juga telah memerintahkan jajarannya untuk mencari tahu siapa di balik massa anarkis yang merusak bangunan polsek dan membakar sejumlah kendaraan.

Detik

Komentar