Berkat DD Kini Desa Tegal Yoso Sudah Miliki Taman Baca

Lampung Timur256 Dilihat
Berkat DD Kini Desa Tegal Yoso Sudah Miliki Taman Baca

Lampung Timur : Berkat Dana Desa (DD) tahun 2018 yang dikucurkan pemerintah pusat, kini Desa Tegal yoso, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memiliki taman bacaan masyarakat.

Dengan dibangunnya taman bacaan tersebut, nampak disambut baik oleh masyarakat Desa Tegal Yoso atas pembangunan tersebut.

Kepala desa Tegal yoso Mohamad Yani mengatakan bahwa dari berbagai pembangunan infrastruktur seluruhnya sudah hampir selesai dilaksanakan. Salah satunya pembangunan taman bacaan yang disambut baik oleh masyarakat Tegal yoso.

Lanjutnya, semua pembangunan didesanya berdasarkan hasil musyawarah desa pada tahun lalu dan dilaksanakan di tahun 2018 ini.

” Alhamdulillah seluruh pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat seluruhnya sudah hampir selesai. Namun untuk taman bacaan menjadi andalan desa kami kedepan, mengingat untuk bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat,”jelasnya.

Sambungnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung program pembangunan di desa Tegal yoso.

Sementara itu, Tri warga desa Tegal yoso mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat desa lainnya menyambut baik dengan dibangunnya taman bacaan ini. Mudah-mudahan dengan dibangunnya taman bacaan ini dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) desa Tegal yoso.

” Dengan adanya taman bacaan ini, harapannya SDM masyarakat desa Tegal yoso dapat ditingkatkan,”pungkasnya.

Penulis : Erlangga

Komentar