Global Surya School, Membangun Tradisi Sportif  Melalui Class Meeting

Saburai232 Dilihat
Global Surya School, Membangun Tradisi Sportif  Melalui Class Meeting

Bandar Lampung : Bangun tradisi sportif melalui class meeting, SMP Global Surya mengadakan pertandingan persahabatan dengan SD Global Surya di lapangan sekolah global surya, Kamis (13/12/18).

Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya melalui ketua pelaksana, Ms. Fitri mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun rasa kekeluargan serta kekompakan antara siswa SD & SMP Global Surya.

“Pertandingan ini digelar dalam rangka ‘class meeting’ usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil,”Ujarnya, Sabtu (15/12/2018).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan ini diisi dengan beberapa perlombaan, yakni lomba Futsal, Kasti, Lomba doodling art, Lomba Ular Buta & Lomba joget balon.

Sesuai pesan ketua yayasan, dirinya menyebut adapun output dari pertandingan ini adalah, semoga masing-masing siswa secara filosofi dapat belajar membangun tradisi sportif dan membudayakan disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

“Dari pertandingan ini pula diharapkan siswa-siswi Sekolah Global Surya dapat membangun tradisi sportif dan meningkatkan sikap disiplin dalam bertanding. Semoga dengan nilai-nilai sportifitas dan disiplin, pelajar Global Surya menjadi pemimpin-pemimpin masa depan harapan bangsa,”Tutupnya.

Penulis : Putra

Komentar