Anton : Tsunami Lamsel Jangan Hanya Jadi Ajang Foto Saja

Lampung Selatan149 Dilihat
Warga yang memenuhi jalan Untuk Melihat Reruntuhan Tsunami

Lampung Selatan : Di balik musibah yang melanda lampung selatan (Lamsel) ratusan pengendara baik roda dua maupun roda empat, siang sampai sore hari tadi memadati jalan sepanjang pesisir.

Mayoritas pengendara tersebut hanya ingin melihat dan mengambil foto saja untuk di unggah di sosial media mereka masing masing.

Di balik musibah tsunami yang melanda lampung selatan ini banyak warga masyarakat yang mengeluhkan ulah oknum para pengendara yang hanya mengganggu lalu lintas di sepanjang jalan.

Anton salah satu warga masyarakat desa rajabasa meminta dan menghimbau kepada para pengendara yang berlalu lintas.

“Himbauan saya, tolong lah jangan jadikan ajang untuk pengambilan foto saja, apalagi di lampung selatan saat ini sedang terjadi musibah, karna dari ulah pengendara seperti itu bisa mengganggu lalu lintas baik mengganggu para relawan yang sedang menganggkut korban atau yang lainnya,”Ujarnya, Senin (24/12/2018) lalu.

Masih di tempat yang sama anton juga berharap kepada semua lapisan masyarakat dan pemerintah setempat agar lebih terbuka lagi uluran tangan untuk para korban tsunami.

“Ayo buat para lapisan masyarakat dan pemerintah yang terkait dalam musibah ini marilah kita bersama sama untuk membantu memberikan bantuan kepada korban tsunami,”Tukasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar