oleh

Ridwan Kamil Temui Korban Tsunami Untuk Serahkan Donasi

Ridwan Kamil Temui Korban Tsunami Untuk Serahkan Donasi

Lampung Selatan : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berta sang istri mendatangi Posko pungungsi untuk menyampaikan donasi terhadap para korban Tsunami di Lapangan Tenis Indor Kalianda Lampung Selatan, Kamis (27/12/2018).

Kedatanganya disambut hangat Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekdakab lamsel  Ir Fredy SM dan para pejabat lainya. Dengan berkeliling diareal lapangan melihat langsung kondisi pungsungsi yang berasal dari pulau sabuku dan subesi Kecamatan Rajabasa.

Didepan Para pengungsi, Orang nomor 1 di Jawa Barat itu mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat jawa barat akan menyalurkan bantuan sebesar Rp. 1 M kepada para korban tsunami diLampung Selatan.

“Semoga kita selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini,”Ujarnya, Kamis (27/12/2018).

Berdasarkan pantauan, usai menyalurkan bantuan tersebut Gubernur beserta sang istri Artalia Ridwan Kamil mendatangi lokasi RSUD Bob Bazar untuk meninjau korban yang tengah di rawat di RSUD setempat.

“Kalau masih diperlukan pak bupati, kami sial mengirim tenaga medis/dokter untuk membantu para korban disini,” tutur Kang Emil kepada plt Bupati LamseL Nanang Ermanto.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan