oleh

Asosiasi Futsal Lampung Selatan Gelar Laga Amal

Asosiasi Futsal Lamsel Gelar Laga Amal

Lampung Selatan: Galang bantuan korban Tsunami Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lampung Selatan adakan laga amal yang diikuti 16 Klub yang digelar di Gedung olahraga (GOR) Mini pada Sabtu (29/12/18).

Ketua AFK Lamsel Sabda Fajar mengatakan, kegiatan laga amal ini digelar dalam rangka membantu korban tsunami beberapa waktu lalu dan sebagai bentuk kepedulian insan olahraga terutama pencinta futsal.

“Semua yang didapat dari laga amal ini akan di donasikan buat saudara saudara kita yang terdampak bencana tsunami, kalau bukan kita siapa lagi,”Katanya, Sabtu (29/12/2018).

Sedangkan Plt. Kabid olahraga Dispora Lamsel Riskiriansyah mengatakan berterimakasih kepada pecinta futsal yang menggelar laga amal itu.

“Olahraga sambil beramal salah satu upaya kita membantu Warga kita yang terdampak, semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa sedikit meringankan bebab mereka,”Ujarnya.

Sementara ketua panitia Rela setia menjelaskan kegiatan futsal laga amal peduli Lamsel ini digelar atas ide ide pecinta futsal untuk membantu korban tsunami.

“Alhamdulillah selain uang pendaftaran seluruh klub kawan kawan juga mendonasikan pakaian olahraga yang layak dan semuanya akan kita salurkan langsung ke korban bencana,” pungkasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan