Gerbang Mall Pelayanan Publik Jadi Spot Swafoto

Tulang Bawang420 Dilihat
Gerbang Mall Pelayanan Publik Jadi Spot Swafoto

Tulang Bawang : Gerbang Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Komplek Pemerintah Daerah Tiyuh Tohou, Kabupaten Tulangbawang, yang baru saja dipercantik menjelang tahun baru kemarin ini telah menambah ikon wisata warga Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Bangunan yang bersiger itu dihiasi dengan tulisan Bergerak Melayani Warga (BMW), lambang hati berlampu serta sepasang patung pengantin dan beberapa ikon berbentuk bola menambah keindahan gerbang tersebut.

Keindahan dan keunikan bangunan itu menarik perhatian sehingga warga berkeinginan untuk berhenti sejenak untuk mengambil momen berswafoto.

Terlihat pintu gerbang Mall Pelayanan Publik setiap hari baik pagi hingga sore warga memanfaatkan lokasi tersebut untuk berfoto selfie baik dengan kerabat maupun keluarganya.

Tidak hanya siang hari, bahkan dimalam hari pun dikunjungi para remaja karena ingin mengambil momen dari keindahan lampu hias penerangan dilokasi.

Angga, salah satu pengunjung mengatakan, perubahan Tulangbawang sudah cukup terlihat dengan adanya objek wisata yang dibangun oleh Pemerintah Daerah.

“Ya dengan adanya bola berwarna-warni dan lambang love itu, sudah banyak orang yang nyantai dan foto-foto disini,” kata dia kamis sore (10/01/2019).

Dia juga berharap pembangunan wisata atau taman di Tulangbawang bisa terus dilanjutkan, supaya tidak ketinggalan dengan Kabupaten-kabupaten lainnya.

Putra

Komentar